23 July 2012

Separuh Sakit Jiwa

20 Januari 2005 20:04:09

http://groups.yahoo.com/group/separuhsakitjiwa

Tempat ini adalah dasar jurang neraka paling jahanam.

Ke tempat inilah seharusnya dibuang segala sampah-sampah peradaban manusia; dari puisi-puisi tolol, analisis tumpul yang bego, bacotan tanpa makna, bualan politik dan ekonomi, gombalan birahi berbalut cinta, dusta dan fitnah, iklan-iklan memuakkan lagi menjijikan, hingga sumpah serapah dan hujat maki dalam artiannya yang paling harafiah.

Siapapun bebas mengusung pribadi, jiwa, jidat, dan pantatnya masing-masing; melankolis-puitis-najis, pendongeng cengeng, propagandis haram jadah, jahanam sarkastis-satiris-ironis, pengiklan bangsat-psikopat, para penganut ajaran agung skizofren, anjing-anjing religius, babi-babi atheis, kafir keparat (apapun labelnya), kapitalis dan komunis ngentot, semua hasil kebudayaan-sakit-jiwa manusia lainnya.

Setiap lubang dubur akan menemukan surga tempatnya bisa memamerkan setiap ketololan dan kegoblokannya dengan leluasa. Setiap ketololan dan kegoblokan akan tumbuh dengan subur, bak bunga berembun di pagi hari yang mekar dengan indah dan segarnya - di atas seonggok tai hangat yang maha-bau dan berlalat.

Binatang-binatang nista yang menyedihkan bebas untuk memuntahkan segala isi perutnya tepat di hadapan binatang-binatang lainnya, tanpa perlu merasa khawatir bahwa bekas muntahannya akan dihapus atau diedit. Setiap binatang laknat bebas untuk membalas muntahan dengan muntahan yang lebih banyak dan lebih kental lagi berlendir.

Tempat berkumpul bajingan-bajingan paling brengsek, hanya mengenal satu jenis hukum tertinggi yang tak terbantahkan oleh siapapun oleh apapun; Bab I pasal 1 ayat 1: HUKUM DIBATALKAN. Tidak ada hukum lain apapun yang berlaku di kubangan lumpur ini.

Tidak ada tempat untuk meletakkan pantat bagi jenis manusia yang merasa diri mulia-terhormat-suci-agung. Tempat ini mempersilahkan, bahkan memohon dan mengemis-ngemis, agar mahluk jenis itu segera pergi dengan sukarela.

Di sini adalah tempat bagi mahluk-mahluk rendah: rendah-serendah-rendahnya.

camarmerah

No comments:

Post a Comment